Senin, 21 Januari 2019

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya seorang pemula didunia per blog an, walaupun sering sekali membuat blog. Mulai dari wordpress, tumblr sampai blogspot karena saya senang menulis, hanya itu.....
Blog kali ini, saya lupa entah yang keberapa, cuma karena mengawali tahun 2019 saya mau yang baruuuuuu,,hihi.. Saya mengenal blog ketika saya kuliah, itupun karena salah satu dosen mengharuskan mahasiswa nya mempunyai blog untuk menulis tentang pelajaran agar bisa berbagi ke banyak orang, dan buruknya saya lupa alamatnya,, huhuhu,, sayang sekali ..... yang saya ingat hanya 2 blog, sekedar pengingat atau mungkin ada yang mau liat2,,hee...

  • theyetubbies.blogspot.com
  • vthreeyaa.tumblr.com
Saya seorang istri dan ibu dari satu anak (masih satu ^^ )..Saya bekerja sebagai ASN di Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah ..hobi menulis..
Nah karena hobi saya itu saya sukaaaaa sekali membuat blog...ada rasa lega setelah menulis. Walaupun hanya dibaca sendiri rasa puas itu ada. 

Cukup untuk permulaan.....
Tunggu tulisan tulisan saya selanjutnya, semoga ini blog terakhir yaaa..hihihi...

Assalamualaikum ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

26 Januari 2022

Hari ini, Rabu, 26 Januari 2022, seperti saya tulis dijudul. Saya dan 2 orang teman kerja lagi ngopi santai di kedai kopi yang lumayan terke...